Babinsa Peukan Baro Melakukan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat

0

 



Pidie - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Koptu Heri Syahputra dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di  salah satu warung kopi di Desa Dayah Muara Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Rabu (17/01/2024).



Dalam pertemuan tersebut, Koptu Heri Syahputra aktif berdialog dengan tokoh masyarakat setempat untuk memahami berbagai isu dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga. Komunikasi sosial ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk membangun hubungan yang erat dengan komunitas serta memahami dinamika kehidupan masyarakat.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara TNI, dalam hal ini Babinsa, dengan masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama di wilayah tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !