Babinsa Mutiara Timur Lakukan Karya Bhakti Bersama Warga Binaan

0

Pidie -  Dalam semangat gotong royong, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 24/Mutiara Timur, Serda Husaini, turut serta dalam kegiatan karya bhakti bersama warga binaan . sebagai bentuk kolaborasi antara TNI dengan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan mempererat tali silaturahmi di Desa Jumpoih Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Jumat (26/01/2024).


Dalam karya bhakti ini, Serda Husaini bersama warga setempat melakukan berbagai kegiatan seperti pembersihan lingkungan, perbaikan infrastruktur desa, dan penataan taman di sekitar wilayah Desa Jumpoih Adan. Gotong royong ini menjadi ajang yang baik untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menguatkan rasa kebersamaan di tingkat lokal.

Serda Husaini, Babinsa yang turut serta dalam kegiatan ini, mengungkapkan rasa bangganya bisa terlibat langsung dalam membantu masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Desa Jumpoih Adan dan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk melakukan kegiatan serupa," ujarnya.


Warga Desa Jumpoih Adan mengapresiasi kehadiran Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungannya dalam meningkatkan kualitas hidup di desa mereka.


Kegiatan karya bhakti ini diharapkan tidak hanya menjadi momen singkat, tetapi juga menjadi langkah awal untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !