Babinsa Koramil Meurah Dua Melaksanakan Karya Bakti di Desa Binaan

0
Pidie Jaya - Babinsa Koramil 0102/28 Serda Edi Saputra selalu aktif melaksanakan kegiatan Karya Bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (14/01/2024)

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen TNI dalam mendukung program pemerintah dan turut serta menjaga kebersihan serta kesehatan masyarakat, dengan penuh semangat kebersamaan dan kekompakan bersama warga binaan.

Dalam Sambutannya Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Serda Edi Saputra menyampaikan" Kegiatan Karya Bakti bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga membangun sinergi dan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan Desa. Dengan gotong-royong dan kolaborasi antarwarga, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Hal tersebut merupakan suatu wujud rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga dapat membantu warga dalam mengatasi kesulitan.

Dengan semangat gotong royong yang menginspirasi, kegiatan Karya bakti  dapat menciptakan suasana kebersamaan yang penuh kegembiraan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan. Semoga kegiatan serupa terus dapat dilakukan untuk mempererat hubungan bakti sosial antara TNI dan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !