Babinsa Koramil Grong-Grong, Serda Jonni, Imbau Warga Desa Sukon Waspada Banjir

0
Pidie- Serda Jonni, anggota Koramil 26/Grong-Grong, yang bertugas sebagai Babinsa menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat dengan memanfaatkan waktu luangnya untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Sukon, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie.
 Sabtu. (27/01/2024) 

Meskipun sibuk dengan tugas rutinnya sebagai TNI, Serda Jonni tetap meluangkan waktu untuk berkunjung ke desa binaannya. Dalam kegiatan Komsos tersebut, ia tidak hanya mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan desa, tetapi juga memberikan peringatan terkait potensi banjir yang dapat terjadi, mengingat kejadian serupa di beberapa desa di wilayah Kabupaten Pidie.

"Selain menjaga keamanan desa, saya juga menghimbau kepada warga Sukon agar tetap siaga dan waspada terhadap kemungkinan banjir, mengingat perubahan cuaca dan curah hujan tinggi beberapa hari terakhir ini," ujar Babinsa Serda Jonni.

Untuk itu, Lanjut Serda Jonni, penting untuk kita sama sama menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya bersama dalam mengatasi banjir, dengan tidak membuang sampah kesungai, membersikan selokan dan peduli terhadap lingkungan sekitar. 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Jonni mencerminkan kepedulian TNI terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan serta kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !