Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Terus Jalin Komsos dengan Warga Desa Dayah Calue

0

Pidie - Serka Masrizal, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie, terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya. Melalui melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Dayah Calue, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie.


Dalam keterangannya, Serka Masrizal menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini menjadi sarana penting untuk memantau perkembangan situasi dan keamanan desa. "Dengan berkunjung dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, segala informasi dapat dengan mudah kami peroleh. Hal ini merupakan upaya deteksi dini untuk menciptakan kondusifitas wilayah," ujarnya.

Babinsa juga menekankan pentingnya Komsos sebagai wujud komunikasi yang humanis dalam membangun hubungan dengan semua lapisan masyarakat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah binaan Koramil 05/Indra Jaya. 


Dalam sesi Komsosnya, Serka Masrizal mengajak seluruh warga Desa Dayah Calue untuk selalu peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar, termasuk aspek keamanan, sosial, dan kebersihan.


"Kita berharap, melalui partisipasi aktif masyarakat, situasi desa dapat menjadi aman, nyaman, dan kondusif" harapnya 


Kegiatan Komsos ini menjadi bukti nyata dari komitmen Babinsa Serka Masrizal dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, serta bersama-sama menciptakan kondisi desa yang harmonis dan aman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !