Babinsa Jangka Buya Gencar Lakukan Komsos di Desa Binaan

0
Pidie Jaya - Babinsa Sertu M. Toni dari Koramil 0102/27 Jangka Buya terus berupaya mempererat keterlibatan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos di Desa Mns Raya, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (13/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dan masyarakat setempat. Babinsa aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan informasi terkait program-program pembinaan yang dapat meningkatkan kesejahteraan di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Sertu M. Toni Babinsa Koramil 27/Jangka Buya menyampaikan pentingnya kerjasama antara Babinsa dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia juga menekankan perlunya binaan dan dukungan dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Komsos bersama warga binaan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun sinergi yang kuat guna mendukung pembangunan dan kemajuan wilayah binaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !