Babinsa Indra Jaya Gencarkan Komunikasi Sosial dan Silaturahmi di Desa Binaan

0
Pidie - Serda Agus Muliono Babinsa Koramil 0102/05 Indrajaya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan mempererat silaturahmi bersama warga masyarakat di Desa Bale Baro Gapui Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie, Rabu (17/01/2024).

Dalam kegiatan komsos Serda Agus Muliono berinteraksi dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi, memperoleh informasi terkini, dan membangun kedekatan antara TNI AD dan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan upaya untuk meningkatkan sinergi dan mendukung keamanan serta kesejahteraan di wilayah tersebut.

Serda Agus Muliono sebagai Babinsa di wilayah binaan juga menyampaikan pesan-pesan positif tentang pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kegiatan ini sebagai wujud nyata dari komitmen TNI AD untuk turut berperan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan dan keamanan di Desa serta memperkuat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !