Babinsa Delima Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Di Desa Binaan

0

Pidie - Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Babinsa Koramil 0102/03 Delima, Koptu Risdian Saputra turut aktif melaksanakan Karbak (Karya Bakti) bersama warga masyarakat di wilayah yang menjadi binaan membantu membangun tempat pengajian di Desa Sukon Long Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Selasa (02/01/2024).


Dengan kehadiran Babinsa yang selalu aktif membantu kesulitan rakyat, Babinsa menjadi contoh kolaborasi positif antara TNI AD dan masyarakat. Mereka bersama-sama mengatasi tantangan demi memajukan desa dan menciptakan lingkungan yang harmonis.


Koptu Risdian Saputra Babinsa Koramil 03/Delima menyampaikan semangatnya dalam menggerakkan inisiatif ini, "Kami berharap tempat pengajian ini dapat menjadi pusat pembelajaran agama dan wadah kebersamaan bagi masyarakat dan generasi-generasi muda. Kolaborasi ini menciptakan ikatan yang kuat antara TNI bersama warga, membangun fondasi yang kokoh untuk kemajuan bersama," tuturnya.

Semangat kebersamaan yang diusung oleh Babinsa dan masyarakat mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang penuh dengan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian. Dengan adanya tempat pengajian baru, diharapkan masyarakat dapat terus memperkuat akar budaya dan spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari.


Tujuan utama kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung semua kegiatan, tidak kalah penting Babinsa juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting guna terciptanya lingkungan yang sehat.


“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan warga sekitarnya serta masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan ibadah,” pungkas Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !