Babinsa dan Mahasiswa UUI Bersinergi untuk Membersihkan Tempat Ibadah

0

Pidie - Kopda Rivan Maulana, anggota Babinsa yang berdedikasi dari Koramil 10/Glumpang Kodim 0102/Pidie, memimpin sekelompok mahasiswa dari Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) dalam kegiatan bakti sosial membersihkan sampah di Meunasah Neurok, kecamatan Glumpang Tiga, kabupaten Pidie. Jumat (05/01/2023). 


Kopda Rivan Maulana menyampaikan signifikansinya dalam meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan mahasiswa dan menginspirasi masyarakat untuk membentuk disiplin dan peduli terhadap kebersihan. 


Lebih Lanjut di katakan, menyatakan dukungannya untuk upaya positif tersebu, yang berkolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat , termasuk mahasiswa.


"Babinsa siap mendukung kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat dari pihak manapun. Bersatu dan berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat adalah bagian dari pembinaan teritorial di wilayah, sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," tutup Kopda Rivan Maulana.


Para peserta berharap dapat mendorong praktik pembuangan sampah yang bertanggung jawab dan meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan, baik di pemukiman maupun tempat umum. Inisiatif ini sejalan dengan upaya global untuk mencegah perubahan iklim, berkontribusi pada strategi lebih luas melawan pemanasan global.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !