Babinsa Bandar Dua Jalin Silaturahmi dan Ajak Masyarakat Aktif dalam Menjaga Keamanan

0

Pidie Jaya - Serda M. Hasbi, Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Keude Ulee Glee, Kecamatan Bandar Dua  Kabupaten Pidie Jaya.Rabu (24/01/2024). 


Sebagai Bintara Pembina Desa, Serda M. Hasbi secara rutin menjalankan Komsos sebagai bagian dari metoda pembinaan teritorial di wilayah binaannya.


Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda M. Hasbi tidak hanya menjalin silaturahmi dengan warga binaan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di desa. 

Menurutnya, peran tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, dan dia mengimbau agar semua bersama-sama peduli dengan situasi dan kondisi wilayah demi kenyamanan bersama.


"Peran para tokoh masyarakat sangat penting dan perlu kita jaga jalinan silaturahmi guna untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah, untuk itu mari kita sama-sama saling peduli dengan situasi dan kondisi wilayah kita demi kenyamanan dan keharmonisan bersama," imbau Babinsa.


Selain itu, Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat agar melaporkan permasalahan dan perkembangan informasi terkait keamanan kepada pihak Koramil atau Polsek. Langkah ini diharapkan dapat membantu penanganan dan penyelesaian dengan cepat.


Dengan kunjungan rutin Babinsa ke desa dan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan hubungan positif antara TNI dan masyarakat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !