Tingkatkan Kewaspadaan di Musim Penghujan, Babinsa Meurah Dua Laksankan Komsos

0
Pidie Jaya - Babinsa Koramil 0102/28 Meurah Dua Sertu Gunawan chr selalu aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai bagian dari upaya meningkatkan kewaspadaan masyarakat di Desa Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Sertu Gunawan chr mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di musim penghujan yang sedang berlangsung. Babinsa juga  memberikan informasi terkait langkah-langkah preventif dan tindakan darurat yang dapat diambil oleh warga dalam menghadapi potensi bencana alam yang sering terjadi pada musim hujan.

Upaya komunikasi sosial tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat memahami risiko dan dampak yang mungkin terjadi selama musim penghujan, serta mendorong adopsi tindakan preventif guna menjaga keselamatan dan keamanan bersama.

Babinsa Koramil 28/Meurah Dua terus berperan aktif dalam mendukung kesiapsiagaan masyarakat, menjadikan komsos sebagai sarana efektif untuk menyampaikan informasi yang relevan dan membangun kesadaran kolektif terhadap potensi risiko di sekitar mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !