Penguatan Silaturahmi dan Keamanan: Danramil Dan Babinsa Jangka Buya Gelar Komsos di Jurong Tengoh, Pidie Jaya

0

Pidie Jaya- Dalam upaya memperkuat jalinan silaturahmi dan meningkatkan stabilitas keamanan wilayahnya, Danramil 27/Jangka Kodim 0102/Pidie, Letda Inf Munawi, bersama Babinsa, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Warkop Desa Jurong Tengoh, Kecamatan Jangka, Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (03/11/2023). 

Letda Inf Munawir menyampaikan bahwa tujuan utama Komsos ini adalah untuk membangun silaturahmi antara Koramil, perangkat desa, tokoh Gampong, dan seluruh lapisan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan guna menciptakan stabilitas keamanan serta memperkuat komunikasi yang positif di antara mereka.

Dikatakannya, Komsos bukan hanya sebagai bentuk komunikasi efektif dalam pembinaan teritorial, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan pesan dan bertukar informasi mengenai perkembangan situasi dan kondisi di tengah masyarakat. Keberadaan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilar dalam membangun hubungan yang baik antar warga dengan Pihak Koramil 27/Jangka Buya.

Pertemuan tersebut dinilai sangat penting, tidak hanya sebagai forum untuk bertukar ide dan gagasan dengan tokoh masyarakat setempat, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam mewujudkan kemenunggalan TNI dengan rakyat. Kebersamaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Gampong menjadi fokus, sehingga setiap langkah yang diambil dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan wilayah dan masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !