Komsos, Media Babinsa Untuk menjalin Silaturahmi Di Desa Binaan

0

Pidie - Sebagai ujung tombak TNI AD, Babinsa koramil 17/ Geumpang Kodim 0102/Pidie.Serda Alhadi bersama Bhabinkamtibmas bersinegri untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Desa binaan dengan saling berinteraksi secara langsung bersama masyarakat dengan metode komsos ( Komunikasi Sosial) bertempat di Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie, Selasa (26/12/2024).

Serda Alhadi Koramil 17/Geumpang menjelaskan kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Selain itu, kegiatan komsos bertujuan Tujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan mencari informasi guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan," tuturnya.

“Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik.

Di harapkan melalui kegiatan Komsos dengan masyarakat dapat lebih meningkatkan kerjasama baik untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat," tegasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !