Komsos :Babinsa Jangka Buaya Pererat Hubungan dengan Warga Desa Binaan

0
Pidie Jaya - Serka Ibrahim, Babinsa Koramil 27/Jangka Buaya Kodim 0102/Pidie, secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersma warga desa binaannya di Desa Muko Meugit, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya.Minggu (17/12/2023). 


Serka Ibrahim menyatakan bahwa kegiatan Komsos tersebut merupakan bagian dari rutinitasnya untuk memahami perkembangan situasi di wilayah binaannya. Melalui komunikasi dan interaksi langsung dengan warga, diharapkan terjalin hubungan akrab, kekompakan, dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Komsos dengan masyarakat sangat penting, karena dari masyarakat kita akan mendapatkan informasi tentang situasi, kondisi, dan permasalahan warga di wilayah binaan," ujar Serka Ibrahim. 

Menurutnya, kegiatan ini juga dapat menciptakan citra positif Babinsa di mata masyarakat, karena mereka tidak ragu untuk berbaur dengan masyarakat serta turun langsung mengatasi kesulitan warga desa binaannya

Dengan pendekatan ini, diharapkan kehadiran TNI dalam bentuk Babinsa mampu memberikan dampak positif dan memberikan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !