Kompak dan Bersinergi, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Aktif dalam Laksanakan Komsos

0
Pidie - Sudah menjadi tugas pokok sebagai Apkowil, Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata Serma M. Husin Babinsa Koramil 13/Keumala dan Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan keterlibatan masyarakat Desa Pante Siren, Kecamatan Titeue, Kabupaten Pidie, Minggu (24/12/2023).

Pada kegiatan komsos di desa binaan Babinsa Koramil 13/Keumala Serma M Husin juga tak bosan-bosan nya terus mengajak warga binaa agar selalu hidup rukun dan menjaga hubungan baik antar sesama warga masyarakat, tidak lupa juga Babinsa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan lingkungan sekitar, tuturnya.

Komsos juga akan dilakukan secara berkesinambungan di harapkan keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga, sehingga kenyamanan dan dalam bermasyarakat dapat kita rasakan bersama-sama.

Sebagai aparat keamanan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terlihat  kompak dan bersinergi selama kegiatan, menunjukkan dedikasi mereka dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi TNI-Polri dalam menjaga keamanan di tingkat desa.

Dalam kegiatan Komsos yang berlangsung  berbagai topik yang di bahas bukan hanya hidup rukun, menjaga lingkungan tetap bersih. Banyak hal, seperti kampanye keselamatan warga, peningkatan kewaspadaan terhadap potensi bahaya, hingga diskusi terbuka tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Keterlibatan aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat antara aparat keamanan dan masyarakat.

Semoga kegiatan positif ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat, serta menjadi contoh keberhasilan kolaborasi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang harmonis dengan warga," tegasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !