Kodim 0102/Pidie Serahkan Kunci Rumah Bantuan (RTLH) di Momen HUT Kodam Iskandar Muda ke-67

0

Pidie - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam Iskandar Muda, Danramil 26/Grong Grong, Kapten Inf Rusli Legono, mewakili Dandim 0102/Pidie, menyerahkan secara simbolisasi kunci rumah bantuan RTLH  kepada Ibu Syakini, warga Desa Karieng, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie. Jumat (22/12/23). 


Dalam keterangannya, Kapten Inf Rusli Legono menyatakan, "Alhamdulilah, hari ini Kodim 0102/Pidie telah dapat membantu warga kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Kodim 0102/Pidie yaitu dengan merehab satu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Syakini warga Desa Karieng kecamatan Grong-grong . 


"Ini menjadi momen berharga bagi kami keluarga besar Kodim 0102/Pidie dalam perayaan HUT Kodam Iskandar Muda ke-67 di tahun 2023 ini." Ungkapnya

Lebih lanjut Kapten Inf Rusli Legono menjelaskan,bahwah perehaban rumah RTLH ini dilakukan di seluruh Kodim jajaran Kodam Iskandar Muda , sesuai dengan perintah dan instruksi Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya. 


Kegiatan karya bakti sosial ini meliputi renovasi RTLH, rehabilitasi sumber air bersih seperti pompa hidram, pipanisasi, maupun sumur bor.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial dan kepedulian TNI AD, khususnya jajaran Kodam Iskandar Muda, dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat


Diharapkan, semoga kegiatan bakti sosial ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Upaya tersebut sejalan dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta sebagai bentuk nyata peran aktif TNI AD dalam membangun serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !