Kodim 0102/Pidie Rampung Rehap Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangaka HUT Kodam IM ke-67

0

Pidie - Kodim 0102/Pidie telah rampung melakukan perehapan satu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke -67 tahun 2023 ,milik Ibu Syakini warga desa Karieng kecamatan Grong-grong kabupaten Pidie. Selasa (19/12/2023).


Pekerjaan rehab RTLH ini, tidak lepas dari kerja keras personel Kodim 0102/Pidie dan turut berkontribusi serta dukungan penuh dari masyarakat setempat selama pelaksanaannya, sehingga pada saat ini perehapan rumah milik Ibu Syakini telah rampung dikerjakan 100℅ dan sudah layak untuk di huni.


Tentunya hal ini dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie dan Kodam Iskandar Muda sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan harapan apa yang telah dikerjakan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pidie.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin ,M.han.,mengatakan, bahwa pelaksanaan RTLH ini  telah rampung 100 persen, kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah dari komando atas dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke-67 tahun 2023.



”Kami berharap, Bantuan RTLH yang telah dikerjakan oleh Kodim 0102/Pide ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ibu Syakini dan keluarganya untuk itu tolong dirawat dan dijaga kebersihanny" harap Dandim 0102/Pidie 

Sementara itu dengan mata berkaca-kaca pemilik rumah Ibu Syakini seraya memanjatkan puji syukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada TNI terutama kepada Pangdam Iskandar Muda juga Dandim 0102/Pidie yang telah peduli dan memilih rumahnya untuk direhab yang saat ini telah selesai dengan sangat bagus dan layak untuk di huni.


“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, Bapak Pangdam Iskandar Muda, Dandim Pidie yang sudah merehab rumah saya, sampai saat ini saya masih seperti bermimpi karena awalnya rumah saya rusak dan bocor dimana-mana dan sekarng rumah saya sudah sangat bagus setelah direhab,"Ungkap Ibu Syakini penerima manfaat rehab RTLH. 



"Semoga program rehab rumah seperti ini kedepannya terus berlanjut, karena sangat membantu kami warga yang kurang mampu seperti saya ini" tambahnya 


Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Miswar kepala desa Karieng, yang mengucapkan terimakasih dan Apresiasinya kepada TNI yang selalu hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, hal ini sebagai langkah positif yang dapat memperkokoh kemanuggalan TNI dengan rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !