Jum'at Berkah, Danramil Sakti Terjun Langsung Berikan Bantuan kepada Warga Binaan

0

Pidie - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT dalam semangat Jum'at Berkah Danramil Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., S.H terjun langsung memberikan bantuan kepada warga binaan di Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat sambil memberikan dukungan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bertempat di Gampong Meunasah Blang Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Jum'at (29/12/2023).


Dengan penuh kepedulian, Danramil 12/Sakti Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., S.H memberikan paket sembako, perlengkapan yang di butuhkan masyarakat dan bantuan lainnya kepada warga yang memerlukan. Kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi inspirasi positif dan memberikan dampak nyata dalam upaya kesejahteraan bersama.

Lebih lanjut, Bantuan yang diberikan di antar langsung ke rumah secara dor to dor tersebut, Harapan Danramil dengan bantuan sembako tersebut semoga dapat meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Meskipun tidak seberapa, bantuan yang diberikan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga Ibu Nurhayati Amin.


Danramil juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga kerukunan. Jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax, yang belum jelas kebenarannya. Danramil juga mengajak warga  bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan kebersihan lingkungan sekitar.


Warga yang menerima bantuan, Ibu Nurhayati Amin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan bantuan dari Danramil 12/Sakti. Mereka merasa didukung dan diapresiasi, yang membuat momen Jum'at ini menjadi lebih berkesan dan bermakna.


Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi instansi lain dan memotivasi lebih banyak lagi pihak yang memiliki kapasitas untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum'at Berkah diharapkan tetap menjadi momentum positif dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di Kabupaten Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !