Jalin Kebersamaan, Babinsa Padang Tiji Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

0

Pidie - Jalin kebersamaanKomsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Seeperti terlihan Babinsa Koramil 0102/02 Padang Tiji Serda Hermansyah Damanik melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang erat dengan tokoh masyarakat di Desa Pasar Paloh Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Senin (01/01/2024).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Serda Hermansyah Damanik Babinsa Koramiil 02/Padang Tiji menjelaskan pentingnya menjalin kebersamaan antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat setempat. Tokoh-tokoh masyarakat dengan antusias menyambut kehadiran Babinsa, menyampaikan aspirasi, serta memberikan masukan yang konstruktif untuk kemajuan bersama.

Kegiatan Komsos ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga sebagai wadah bagi para tokoh masyarakat untuk berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

Dalam keakraban, Serda Hermansyah Damanik juga memberikan informasi tentang program-program yang sedang dilaksanakan oleh Koramil 02/Padang Tiji, serta merencanakan langkah-langkah bersama untuk membangun kesejahteraan di Desa yang menjadi wilayah binaan Babinsa.

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan yang terus ditekankan, diharapkan kerjasama antara TNI dan masyarakat akan semakin erat, membawa dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan bersama di wilayah tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !