Babinsa Koramil 09/Mutiara Komsos dengan Petani di Desa Mee Teungoh

0

Pidie - Serda M. Basri, Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie, aktif terlibat dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani warga Desa Mee Teungoh, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.Jumat (22/12/2023) 


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Serda M. Basri berdiskusi dengan para petani untuk mendengarkan serta memahami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mereka. 

Menurutnya, Komsos ini menjadi wadah efektif bagi Babinsa dan masyarakat setempat untuk saling bertukar informasi, menjalin kerjasama, dan mempererat hubungan antara TNI AD dan warga binaan.


"Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari Komsos, selain sebagai sarana untuk memantau situasi wilayah, juga bisa kita jadikan untuk saling bertukar informasi, ide serta silaturahmi dengan semua warga" Ungkap Babinsa


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa Koramil 09/Mutiara untuk lebih mendekatkan diri dengan komunitas petani, serta sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di wilayah serta membagun komunikasi yang baik dengan warga setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !