Babinsa Geumpang Baro Terus Jalin Kemitraan Bersama Masyarakat Di Desa Binaan

0
Pidie - Menunjukkan dedikasinya dalam menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat desa binaan. Babinsa Koramil 0102/25 Gleumpang Baro Sertu Agus melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat di Gampong Jurong Baro Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie, Sabtu (30/12/2023).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Sertu Agus Putranto Babinsa Koramil 25/Gleumpang Baro selalu aktif berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat setempat. Babinsa juga menyampaikan informasi terkini terkait program-program pembinaan dan pengembangan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan ide-ide konstruktif. Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan desa terus terjalin kuat.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat binaan menjadi langkah konkret dalam upaya membangun kebersamaan dan kepercayaan antara TNI AD dan warga binaan. Semangat positif ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi unit Babinsa lainnya untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung pembangunan dan penguatan hubungan sosial di wilayah binaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !