Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Halaman Meunasah Pante Beuruene Meurah Dua

0
Pidie Jaya- Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Koptu Novi Susanto dari Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie bersama Bhabinkamtibmas turut serta dalam kegiatan gotong royong. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Meunasah, Dede Pante Beureune, kecamatan Meurah Dua, kabupaten Pidie Jaya.Minggu (17/12/2023). 

Gotong royong tersebut tidak hanya sebagai upaya membersihkan seputaran Meunasah dari rumput dan sampah yang berserakan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Kompaknya Babinsa dan warga dalam kegiatan ini diharapkan dapat membina keakraban serta membangkitkan semangat gotong royong, sebuah tradisi yang kini dihidupkan kembali.

"Sasaran gotong royong hari ini memfokuskan pada pembersihan halaman Meunasah,selokan dan pemangkasan ranting pohon yang telah panjang di seputaran pagar Meunasah . Kegiatan positif ini bukan hanya untuk kebersihan lingkungan, tetapi juga mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaan," ungkap Babinsa Koptu Novi Susanto.

Semoga kegiatan seperti ini terus dapat memperkuat sinergi antara aparat militer dan masyarakat, dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, bersih serta menjaga kebersamaan, Kepkompakan dan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !