Sinergitas Anggota Koramil dan Polsek Mila Dan Tokoh Masyarakat Dalam Membangun Komunikasi dan Keamanan Bersama

0

Pidie - Anggota Koramil 14/Mila, Kopda Tri Wahyudi, dan Babinkamtibmas Polsek Mila, Aiptu Hermanto, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang konstruktif dengan Pak Lukman, seorang Tokoh Masyarakat di Desa Shintop, Kecamatan Mila. Minggu (26/11/2023) 

Komsos tersebut bukan hanya sekadar pertemuan, melainkan juga menjadi langkah positif dalam membangun dan mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat setempat.

Dalam Komsosnya , Babinsa Koptu Tri Wahyudi mengajak para Tokoh Masyarakat untuk menjaga komunikasi yang baik dengan pihak keamanan guna menciptakan keamanan, kenyamanan, dan keharmonisan di lingkungan sekitar.

"Saya menghimbau kepada para Tokoh Masyarakat dan semua pihak untuk senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan kami, sebagai langkah nyata dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis," ujar Koptu Tri Wahyudi.

Sementara itu, Aiptu Hermanto sebagai Bhabinkamtibmas menambahkan pentingnya peran aktif semua lapisan masyarakat, terutama Tokoh Masyarakat, dalam menjaga ketertiban di Desa Shintop. Selain itu, ia juga mengajak untuk bersama-sama mensosialisasikan bahaya Narkoba guna meminimalisir terjadinya kriminalitas di wilayah Kecamatan Mila.

"Kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, terutama para Tokoh, dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desa kita. Mari bersama-sama kita lawan bahaya Narkoba dan ciptakan lingkungan yang aman untuk kita semua," tegas Aiptu Hermanto.

Kegiatan Komsos ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !