Serka Kuswanto, Babinsa Padang Tiji Pidie, Pantau Harga Sembako Di Suasana Peringatan Maulidul Nabi di Padang Tiji.

0

Pidie - Dalam suasana Maulidul Nabi yang penuh makna, Serka Kuswanto, Babinsa dari Koramil 02/Padang Tiji, Kodim 0102/Pidie melakukan pemantauan terhadap harga dan ketersediaan sembako di pasar tradisional Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Senin (06/11/2023). 


Kegiatan rutin ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk menjaga keamanan pasar dan juga untuk memahami kendala yang dihadapi oleh masyarakat dan pedagang lokal. 


Berdasarkan pemantauan Serka Kuswanto, ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional Padang Tiji masih mencukupi, dan harganya tetap dalam batas yang wajar.

Serka Kuswanto berharap bahwa dengan pemantauan pasar yang dilakukan, pasar akan menjadi tempat yang lebih aman bagi warga pembeli. Dia juga mengingatkan pedagang untuk tidak menaikkan harga sembako atau kebutuhan lainnya secara sepihak, terutama selama bulan Maulid, agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka di pasar. 


Tindakan ini mencerminkan keprihatinan TNI dalam Hal imi. Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat setempat dan upaya menjaga stabilitas harga di pasar tradisional.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !