Peringati Hari Pahlawan, Personel Kodim 0102/Pidie Ikuti Upacara di Pemda Kab.Pidie

0

Pidie - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan personel Kodim 0102/Pidie bersama ASN pemeritahan kabupaten Pidie mengikuti upacara yang di laksanakan di Lapangan Komplek Kantor Bupati Pidie , Jlnt. Prof  A Majid Ibrahim kabupaten Pidie. Jumat (10/11/2023).


Peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan ” Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” tersebut di pimpin oleh Penjabat Bupupati Pidie,Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si.,sedangakan yang bertidak sebagai Komandan Upacara Danramil 04/Pidie Letda Inf Munawir

Turut hadir mengikuti upcara peringatan hari Pahlawan tersebut diantaranya Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K., Plt. Sekda Kab Pidie, Drs Samsul Azhar., Dansup Pom Sigli Kapten Cpm Muhadar.,Danpos Sal Sigli Letda Laut Joko Saputo, Para Ketua SKP, Asiten Sekda Pidie, Staf Ahli Bupati, Personel Kodim 0102/Pidie ,Personel Polres Pidie, ASN, Satpol PP/WH, perwakilan Guru Sekabupaten Pidie, Ormas, Mahasiswa dan Perwakilan Pelajar Kabupaten Pidie. 


Dalam amanat Menteri Sosial Ir. Hj. Tri Rismarini, M.T., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, hari ini menjadi waktu untuk merenung tentang semangat pahlawan dalam menjaga masa depan bangsa. Tema yang diangkat, "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan," menjadi cerminan keinginan untuk mengatasi tantangan zaman, khususnya ancaman penjajahan modern.

Menteri Sosial juga menyoroti kekayaan alam Indonesia sebagai berkah besar yang memerlukan pemeliharaan dan pemanfaatan bijak. Dengan tanah subur, hasil laut melimpah, dan keberagaman mineral, generasi penerus diharapkan mampu mengelola sumber daya tersebut untuk kemajuan bangsa.


Upacara ini mencerminkan kesatuan dan semangat kebangsaan dalam menghadapi dinamika global. Melalui momen Hari Pahlawan, diharapkan semangat juang pahlawan dapat menginspirasi setiap individu untuk berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik, berjuang melawan kemiskinan, dan menghapuskan kebodohan di negeri ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !