Peduli Kebersihan Lingkungan,Babinsa Bersama Masyarakat Desa Keune Adakan Gotong Royong Bersihkan Badan Jalan

0

Pidie - Babinsa Koramil 17/Geumpang, Serda Munawar Khali, bersama masyarakat Desa Keune, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, turut serta dalam gotong royong membersihkan badan jalan sepanjang desa. Senin (28/11/2023). 


Serda Munawar (Babinsa) menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah kolaborasi untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 


"Gotong royong ini perlukita laksankan, mengingat parit dan bahu jalan yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak berlukar, sehingga telah mengganggu kenyamanan warga yang melintas" Jelas Babinsa.

Lebih lanjut, Serda Munawar menyampaikan bahwa kerja bakti ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat selalu peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. Ia berharap kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat selama ini akan semakin memperkuat kemanunggalan.


Usai kegiaatan ini berlangsung, selaku Kepala Desa Keune menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas peran aktifnya dalam mensukseskan kegiatan karya bakti.


Ia menyoroti kebersihan dan kerapian parit serta bahu jalan yang berhasil diwujudkan berkat keterlibatan Babinsa. 


"Dengan melihat antusiasme warga dan Babinsa dalam gotong royong ini, kita optimis bahwa kerjasama yang positif akan terus berkembang, membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat sehari-hari" Ungkap Kepala Desa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !