Menguatkan Solidaritas Masyarakat, Danramil Glumpang Tiga Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga

0

Pidie - Danramil 10/Glumpang Tiga, Kapten CZI Putut Ariyanto, bersama Muspika, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas dan Wawasan Kebangsaan di Desa Amud Mesjid, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.Jumat (24/11/2023). 


Dalam sambutannya, Kapten Czi Putut Ariyanto menjelaskan bahwa konsep kebangsaan Indonesia bertujuan untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa. Ia menambahkan bahwa sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini memiliki tujuan utama, yakni mewujudkan bangsa yang kuat, rukun, bersatu, berdaya saing tinggi, dan sejahtera.


Menurut Danramil, kegiatan ini sangat penting untuk memupuk semangat jiwa nasionalisme dalam masyarakat, dengan tujuan membangun kerukunan antarsesama tanpa memandang suku, ras, dan kondisi sosial. 


Semetara Mewakili Kapolsek, Bripka Muhajir menyampaikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.


Muspika berharap agar masyarakat menjadikan musyawarah sebagai metode penyelesaian masalah di desa. Mereka juga menegaskan kesiapan pihak keamanan untuk memediasi dan menjembatani dalam mencari solusi atas permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.Semoga kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas dan kondisi sosial masyarakat di Glumpang Tiga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !