Melalui Komsos Babinsa Koramil 18/Tripa Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Keamanan Menjelang Pemilu 2024

0

Pidie Jaya - Serda Zulham, Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Mesjid, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Rabu (28/11/2023). 


Tujuan kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat desa binaannya agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang masa kampanye Pemilihan Umum 2024. 

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan menjelang masa kampanye, Serda Zulham sebagai Babinsa rutin mengunjungi warga desa binaannya. Melalui kegiatan Komsos, ia menyampaikan pesan kamtibmas sebagai upaya preventif untuk menghindari potensi masalah di tengah masyarakat.


Selain sebagai himbauan keamanan, Komsos juga menjadi bagian dari strategi Babinsa dalam mencapai pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Dengan berinteraksi langsung bersama warga, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan masyarakat setempat.


"Melalui himbauan dan pesan kamtibmas yang kita sampaikan kepada masyarakat, kita berharap tidak ada permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, terutama menjelang masa kampanye. Kami berharap Pemilihan Umum tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan damai, aman, dan lancar sehingga stabilitas keamanan di wilayah tetap terjaga dengan baik," ungkap Babinsa Serda Zulham.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !