Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Peukan Baro Imbau Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

0

 Pidie -Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie, Serda Tarmizi, menjalin silaturahmi dan membangun hubungan harmonis dengan masyarakat Desa Jurong Krueng Seumideun, Kec. Peukan Baro, Kab. Pidie, melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Rabu (08/11/2023). 


Kegiatan Komsos rutin ini dianggap efektif dalam memperoleh informasi terkait keamanan, ekonomi, dan kondisi sosial masyarakat setempat, selain mempererat tali silaturahmi. 


Selama interaksi tersebut, Serda Tarmizi juga memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan terkait cuaca musim penghujan yang dapat berdampak pada kesehatan dan bencana alam, serta isu politik yang cerdas menjelang Pemilu tahun 2024.


Serda Tarmizi mengingatkan masyarakat agar tidak membiarkan perbedaan pilihan politik memecah belah hubungan dengan keluarga, teman, dan tetangga. 


"Kita imbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu dan informasi palsu yang menyebar baik melalui komunikasi langsung maupun melalui media sosial, apa lagi sampai ke ranah hukum, sehingga dapat merugikan dirisediri" imbau Babinsa Peukan Baro tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !