Jum'at Bersih: Babinsa Mutiara Timur Bersama Warga Adakan Gotong royong Pembersihan Jalan Desa

0
Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie, Serda Muhibbun, bersama masyarakat Desa Blangong Basah menyelenggarakan Karya Bhakti atau Gotong Royong sebagai upaya peduli terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dengan sasaran yaitu pembersihan semak belukar sepanjang jalan Desa Blangong Basah kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Jumat (03/11/2023). 

Karya bakti ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang menjadi momen berharga bagi warga dan Babinsa untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ini adalah sebagai bukti konkret dari kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan khususnya di desa binaannya. 

"Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan Karya Bhakti ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat" Ujar Babinsa

Seluruh warga turut berperan dalam kegiatan sosial ini, untuk memperkuat kekompakan, dan menjalin silaturahmi di antara mereka. Dengan demikian, Karya Bhakti menjadi wujud nyata dari kerjasama dan kebersamaan dalam membangun desa binaan mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !