Dandim Pidie dan Forkopimda Pidie Mengadakan Acara "Ngopi Bareng" Bersama Insan Pers

0

Pidie - Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han. bersama Forkopimda Pidie menyelenggarakan acara "Ngopi Bareng" yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pidie dan insan pers. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kamis (23/11/2023).


Dalam diskusi hangat yang mengupas berbagai isu penting tersebut, Turut hadir Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si,  Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali. S.I.K, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail. S. Pdi. MAP, Danyon Armed 17 /RC, Mayor Arm Bendi Wibisono, SE M.Han, Kasi Intel Kajar Pidie, Yudhi Permana, PLT Setdakab Pidie, Drs. Samsul Azhar, Ketua PWI Pidie, Firman Jubir, serta sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik se Kabupaten Pidie. 

Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han. dalam penyampaianya mendorong agar kegiatan semacam ini terus diadakan untuk menjaga silaturahmi bersama insan pers serta memungkinkan Forkopimda memahami secara lebih mendalam permasalahan yang dihadapi masyarakat Pidie. Beliau juga menyoroti peran penting media dalam menyampaikan informasi terkait kemajuan dan potensi daerah kepada masyarakat secara luas.


Sementara itu Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si menyampaikan beberapa pesan penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara insan pers dan Pemerintah Kabupaten Pidie tanpa memunculkan isu-isu yang kontroversial. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan media demi kemajuan Pidie.

Dikesempatan yang sama ketua PWI Pidie Firman Jubir menegaskan komitmen insan pers dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Pidie. Dia juga mengharapkan kepada seluruh insan Pers Pidie agar lebih terbuka dalam menyajikan informasi yang jelas dan seimbang kepada masyarakat melalui media.


Acara "Ngopi Bareng", memberikan momentum penting bagi Forkopimda Pidie dan insan pers untuk saling bertukar inspirasi serta aspirasi demi kemajuan Kabupaten Pidie yang lebih baik. Kegiatan ini menjadi wadah penting dalam membangun kemitraan yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan media dalam upaya memajukan daerah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !