Babinsa Ulim Dan Masyarakat Desa Meunasah Krueng Gotong Royong Persiapan Peringatan Maulid Nabi

0

Pidie  Jaya - Babinsa Koramil 22/ Ulim Kodim 0102/Pidie Koptu Zulkipli bersama Masyarakat menunjukkan semangat gotong royong yang luar biasa dalam mendukung persiapan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Desa Meunasah Krueng Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (02/11/2023). 


Dalam suasana kebersamaan yang hangat, Babinsa dan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk pemuda dan orang tua, berbahu-membahu membersihkan sekitar Meunasah tempat yang akan menjadi pusat kegiatan peringatan Maulid. 


Babinsa Koptu Zulkipli tak hanya mendukung, tetapi juga terlibat langsung dalam membersihkan dan mempersiapkan area tersebut.kehadiran Babinsa dalam gotong royong tesebut sebagai wujud nyata peran aktif TNI yang senantiasa mendukung dan berkolaborasi dengan rakyat. 


"Keberadaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa merupakan salah satu contoh nyata dari sinergi antara aparat militer dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan memajukan kehidupan masyarakat" Ungkap Babinsa


Pada kesempatan yang sama, Geuchik Desa Meunasah Krueng, Bapak Azril, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa serta seluruh masyarakat yang telah menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.


Semua upaya ini bertujuan untuk memastikan suksesnya peringatan Maulid yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu mendatang. 


"Dengan kerja sama yang solid dan kompak semoga acara ini akan sukses terlaksanakan juga menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat Desa Meunasah Krueng dalam merayakan kelahiran Nabi Besar Muhammad S A W." Harap Geuchik Meunasah Krueng

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !