Babinsa Tanjong Turut Berpartisipasi Dengan Masyarakat Dalam Gotong Royong Infrastruktur Desa

0

Pidie - Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Serka Hasradi, tak hanya menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tapi juga turut serta dan berpartisipasi dalam gotong royong pembangunan jalan rabat beton sebagai akses pertanian

bersama warga desa Mns. Mee, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Kamis (09/11/2023) 


Infrastruktur desa merupakan fondasi penting bagi kemajuan masyarakat. Dengan akses jalan yang baik, dampak positif bagi warga desa sangat nyata. Jalan ini tak hanya menjadi sarana utama untuk beraktivitas, tetapi juga untuk mengangkut hasil panen yang menjadi mata pencaharian banyak warga.


Selaku Babinsa Serka Hasradi menyatakan, "Infrastruktur adalah kunci untuk kesejahteraan masyarakat. Kami selalu siap mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan desa binaankami." Ujar Babinsa 


Ditambahkan juga, Semangat gotong royong ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, yang berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas hidup semua warga.


Keikutsertaan Babinsa Serka Hasradi dalam kegiatan ini adalah contoh nyata bahwa para prajurit tidak hanya melindungi, tetapi juga turut serta dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di desa-desa, demi kesejahteraan seluruh masyarakat. Gotong royong infrastruktur desa ini menjadi cerminan semangat bersama untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !