Babinsa Muara Tiga Terlibat Aktif dalam Karya Bakti Gotong Royong di Desa Mesjid

0

Pidie - Pelda Suriyadi, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, ikut serta dalam Karya Bakti gotong royong di Desa Mesjid, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (20/11/2023). 


Kegiatan ini yang melibatkan Babinsa dan seluruh masyarakat setempat dalam pembersihan perkarangan dan pengecetan pagar Menasah.


Karya Bakti ini merupakan bagian integral dari pembinaan teritorial di wilayah tersebut, di mana Pelda Suryadii turut berkontribusi dengan masyarakat desa binaannya. Tujuan utama kegiatan ini adalah menciptakan kedamaian, kenyamanan, dan mendukung penuh upaya positif pemerintahan daerah dalam membangun desa.


Menurut penjelasan Babinsa, kehadiran seluruh masyarakat dalam gotong royong hari ini merupakan wujud nyata kolaborasi untuk membersihkan halaman Meunasah dan melakukan pengecekan pagar Meunasah, dengan demikian sehingga akan terciptanya halaman tempat ibadah yang bersih untuk memberika kenyaman masyarakat dalam beribadah. 


Selaku Babinsa Pelda Suryadi  juga mengapresiasi semangat tinggi masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini. 


"Selain menciptakan kebersihan lingkungan dan tempat ibadah, karya bakti ini dianggap sebagai wahana untuk membangun jiwa kekompakan dan silaturahmi antar sesama, khususnya antara Babinsa dan masyarakat setempat" Jelasnya


Ucapan terima kasih dan pujian tidak hanya disampaikan oleh Babinsa kepada masyarakat, namun juga sebaliknya yang di ucapkan  dari masyarakat setempat kepada Pelda Suryadi sebagai Babinsa, yang telah memberikan semangat dan motivasi selama kegiatan berlangsung yang di oleh masyarakat bahwa Pelda Suryadi dapat dijadikan sebagai contoh yang patut diikuti dalam mendukung pembangunan desa secara bersama-sama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !