Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Serda Budi Turut Membantu Warga Dalam Pengecoran Pagar Meunasah di Kiran Dayah

0
Pidie Jaya,- Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serda Budi terlihat aktif membantu dan memonitor kegiatan warga masyarakat yang sedang melakukan pengecoran tembok pagar Meunasah di Desa Kiran Dayah, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (05/11/2023) . 

Tugas pokok Babinsa sebagai aparat keamanan di wilayah binaan tidak hanya mencakup untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan pembinaan teritorial, namun Babinsa juga turut serta dan keterlibatan mereka dalam imendukung berbagai aspek  pembangunan desa. 

Kehadiran Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Serda Budi di lokasi pembangunan Meunasah menjadi bukti komitmen TNI dalam mendukung pembangunan masyarakat. Selain membantu warga dalam pelaksanaan pengecoran tembok pagar Meunasah, Babinsa juga melakukan pemantauan wilayah desa binaan mereka.

Desa Kiran Dayah merupakan salah satu wilayah desa binaan Babinsa Koramil 27/Jangka Buya, dan kehadiran mereka di sana menjadi gambaran konkret dari upaya TNI untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat positif bagi warga setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !