Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Laksanakan Komunikasi Sosial di Desa Baroh Beureulueng

0
Pidie. Kopda Hendri Hermawan, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 26/Grong-Grong, terlibat dalam sebuah kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Baroh Beureulueng, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie.(04/11/2023) 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat setempat. Kopda Hendri Hermawan, yang telah dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat, berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa Baroh Beureulueng.
Dalam komunikasi sosial tersebut, Kopda Hendri Hermawan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan informasi mengenai program-program yang dapat membantu kesejahteraan masyarakat. Hal ini menjadi langkah penting dalam memperkuat sinergi antara TNI dan warga dalam upaya membangun kedamaian dan kesejahteraan bersama.

Kopda Hendri Hermawan berharap bahwa melalui komunikasi sosial ini, akan terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat, serta mendorong kerja sama dalam menjawab tantangan yang dihadapi bersama. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Baroh Beureulueng, yang merasa dihargai dan didukung oleh TNI dalam memajukan wilayah mereka.Tutup Kopda Hendri

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !