Babinsa Koramil 12/Sakti Jalin Silaturahmi dan Pantau Perkembangan Wilayah

0
Pidie-Dalam upaya memantau perkembangan wilayah sekaligus mempererat silaturahmi dengan warga, Serka T. Efendi Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Lamue Lueng, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie. Sabtu (25/11/2023) 

Komsos menjadi metode efektif bagi Babinsa dalam pembinaan teritorial, memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, menyampaikan informasi, dan sekaligus memahami dinamika situasi di desa binaan. 

Serka T. Efendi menjelaskan, "Melalui komsos, Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di desa binaannya, serta menjalin silaturahmi yang kokoh dengan semua elemen masyarakat." Jelasnya 

Lebih lanjut, Serka T. Efendi menekankan bahwa,kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat menjadi landasan kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Komsos adalah cara efektif dalam upaya pembinaan teritorial, memperkuat hubungan positif antara Babinsa dan masyarakat. Kami berharap kehadiran TNI, khususnya Babinsa, dapat memberikan manfaat serta bantuan yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat," ungkapnya dengan penuh harap.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !