Babinsa Delima Meningkatkan Keterlibatan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial

0

Pidie - Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 03/Delima, Koptu Ferliansah secara aktif mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Dalam upaya untuk membangun kedekatan antara TNI dan masyarakat, kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari peran aktif TNI dalam memperkuat ikatan bermasyarakat. kegiatan ini dilaksanakan di Desa Dayah Rebe Delima Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. Selasa (21/11/2023).


Pada kegiatan Komsos yang dilaksanakan, Koptu Ferliansah berinteraksi langsung dengan warga setempat. Beliau berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Dayah Rebe Delima. Dalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat diberikan kesempatan untuk berbagi informasi serta berdiskusi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kepentingan dan keamanan wilayah.

Koptu Ferliansah menegaskan pentingnya kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beliau juga memberikan penjelasan terkait peran TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk terus aktif berperan dalam membangun kondisi lingkungan yang lebih baik.


"Kegiatan Komsos ini sangat penting untuk menjaga silaturahmi antara TNI dengan masyarakat setempat. Melalui dialog yang terbuka, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dapat memberikan dukungan yang lebih baik," ujar Koptu Ferliansah.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Komsos ini memberikan pesan positif dan mendukung terwujudnya keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Dayah Rebe Delima. Langkah ini juga sejalan dengan upaya membangun sinergi antara TNI dengan komponen masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan sejahtera bagi seluruh elemen masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !