Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Adakan Komsos Bersama Apratur Desa Sawang

0
Pidie Jaya - Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, Sertu Klimanto, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie  dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan aparatur Desa. Kegiatan ini diadakan di Desa Sawang, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.Sabtu (14/10/2023). 

Komsos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Sertu Klimanto dan Bhabinkamtibmas berdiskusi dengan aparatur Desa mengenai peran mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan desa. Mereka juga menyampaikan informasi mengenai upaya pencegahan tindak kriminal serta pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan. 

Sinergi antara kedua pihak ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat Desa Sawang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !