Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Tingkatkan Kondusifitas Wilayah Binaannya

0

Pidie - Sinergitas antara Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, Serma Riyanto, dan Bhabinkamtibmas di wilayahnya terus ditingkatkan. Seperti halnya Babinsa Koramiln04/Pidie Serma Riyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.Selasa (24/10/2023) 


Komsos ini bukan hanya sebagai sarana untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan, tetapi juga sebagai wujud nyata upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sinergi antara TNI dan Polri ini merupakan bagian integral dalam membangun hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat.

Serma Riyanto menyampaikan, "Komsos adalah salah satu wadah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Selain itu, kami juga siap memberikan bantuan dan perlindungan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini." Pungkas Babinsa


Masyarakat Desa Lhok Keutapang menyambut baik kehadiran Serma Riyanto dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Komsos ini. Mereka merasa lebih terbuka untuk berkomunikasi dan berbagi informasi terkait keamanan dan situasi di lingkungan mereka.


Kegiatan sinergis seperti ini menjadi cerminan nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang selalu siap bekerja sama demi keamanan dan kesejahteraan bersama. Hal ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik dan aman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !