Serda Zulfajri dan Kapolsek Mila Ipda Basri Membangun Keakraban dengan Warga Desa Meunasah Blang

0
Pidie, - Anggota Koramil 14 Mila Kodim 0102/Pidie, Serda Zulfajri, bersama Kapolsek Mila Ipda Basri, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara pihak keamanan dan warga Desa Meunasah Blang, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie.Minggu (15/10/2023). 

Kegiatan Komsos ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah tersebut, dengan tujuan menjaga agar wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Komsos ini mendapat respon positif dari semua elemen masyarakat, yang merasa senang dengan kehadiran rutin pihak Koramil dan Polsek dalam berinteraksi dengan warga. Hal ini diharapkan dapat membawa kedamaian dan harmoni ke Desa Meunasah Blang.

Warga desa menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam hal-hal positif seperti ini, sehingga diharapkan kerja sama yang baik ini akan terus terjalin, memungkinkan mereka semua untuk aktif dalam menjaga keamanan Desa Meunasah Blang.

"Semoga melalui kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat, Desa Meunasah Blang tetap menjadi tempat yang aman dan damai untuk semua warganya" Tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !