Secara Virtual Dandim 0102/Pidie Bersama Muspida Saksikan Pertunjukan Pangelaran Wayang Kulit

0

Pidie- Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Pidie-Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., bersama Forkopda, menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit secara virtual. Acara ini berlangsung di Aula Yudha Kodim 0102/Pidie, Jln. Prof A. Majid Ibrahim, kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie pada malam tanggal 6 Oktober 2023.

Pertunjukan Wayang Kulit tersebut ei wilayah Aceh diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda di Gedung Malahayati lantai I Banda Aceh yang di tunjukan oleh Grup Sanggar Seni Margo Laras Kab. Bener Meriah mempersembahkan pertunjukan dengan judul "Bimo Prido".

Pertunjukan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., yang mewakili Pj. Bupati Pidie, Asisten 3 Sekdakab Pidie, Drs. Sayuti, M.M., Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K, PA Staf Kodim 0102/Pidie, Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie, serta personel Kodim 0102/Pidie.

Pagelaran Wayang Kulit ini menjadi bagian dari perayaan HUT Ke-78 TNI yang diselenggarakan di 78 lokasi berbeda, baik di dalam maupun luar negeri. Tujuan utamanya adalah untuk melestarikan Seni dan Budaya Nasional.

Dengan harapan bahwa pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit ini akan menginspirasi semua orang untuk terus berjuang, berinovasi, dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Bangsa dan Negara. Semoga acara ini menjadi momentum penting dalam mempromosikan warisan budaya Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !