Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Laksanakan Karya Bakti di Desa Kupula

0

Pidie - Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Kopda M. Adli, melaksanakan Karya Bakti dengan membantu warga dalam pengecoran pagar Meunasah di Desa Kupula, Kecamatan Simpang Tiga. Kamis (12/10/2023).


Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Babinsa ini mencerminkan kepekaan terhadap perkembangan desa binaannya. Melalui keterlibatan aktif dalam kegiatan tersebut, hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat setempat semakin ditingkatkan.


Kopda M. Adli, yang hadir dalam  kegiatan ini, menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa di setiap kegiatan untuk membantu masyarakat adalah bagian dari tugas pokok mereka.

"Hadir di setiap kegiatan guna untuk meringankan beban masyarakat merupakan sudah bagian dari tugas pokok seorang Babinsa." Ucap Kopda M. Adli


Selain manfaat langsung dalam pengecoran pagar Meunasah, kegiatan Karya Bakti ini juga memiliki dampak positif dalam memupuk kerja sama antara masyarakat dan pihak Koramil 07/Simpang Tiga. 


"Kolaborasi yang berkelanjutan ini bertujuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di wilayah" Tambahnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !