Personel Kodim 0102/Pidie Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 Bersama Pemda Pidie

0
Pidie - Personel Kodim 0102/Pidie turut mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Pidie, Jalan Prof. A Majid Ibrahim, Kabupaten Pidie. Sabtu (28 /10/2023). 

Upacara peringatan Hari Supmpah Pemuda ke-95 tahun 2023 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" yang mengundang partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto M. Si., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Kabupaten Pidie. Tidak hanya itu, acara ini juga di ikuti oleh Personel Kodim 0102/Pidie, personel Polres Pidie, ASN Pemerintahan Kab Pidie , Perwakilan Guru, Satpol PP, Mahasiswa, Pelajar, serta Anggota Pramuka.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 ini sesuia dengan tema Bersama Majukan Indonesia dengan logo HSP ke-95 yang mencerminkan kolaborasi dan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya di Indonesia. Heterogenitas ini dianggap sebagai sumber kekuatan dalam upaya memajukan Negara Republik Indonesia.

Dandim 0102/Pidie,melalui Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Roni Saputra, menjelaskan, Peristiwa Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah yang mengikat seluruh pemuda Indonesia untuk bersatu dan berjuang demi kemerdekaan dan persatuan bangsa. Semangat ini harus terus kita pupuk dan lestarikan.

Selain itu, Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan pemuda-pemuda Indonesia pada tahun 1928 yang telah berkomitmen untuk bersatu demi Indonesia yang merdeka dan berdaulat.

Pasi Ops Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Roni Saputra, menambahkan, "Semangat ini harus diteruskan oleh generasi muda Indonesia di Kabupaten Pidie untuk membawa bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik dan bermartabat serta mewarnai perjuangan generasi muda dalam memajukan Indonesia" Tegasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !