Melalui Komsos, Babinsa Sakti Pastikan Situasi Aman dan Kondusif di Desa Pasar Kota Bakti

0
Pidie -  Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, Serka Agustiawan Ginting melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga dalam rangka untuk menjaga dan memasatikan situasi wilayah aman dan kondusif bertempat di Desa Pasar Kota Bakti, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie. Sabtu (28/10/2023) 


Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan warga Desa Pasar Kota Bakti, membangun kerjasama yang harmonis, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga.

Saat berbincang dengan masyarakat, Serka Agustiawan Ginting mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga desa. Hal ini merupakan langkah penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, karena memungkinkan Babinsa untuk merespons permasalahan secepat mungkin.

"Kebersamaan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat adalah pondasi penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga" Ujar Serka Agustiawan 

Sementara Masyarakat Desa Pasar Kota Bakti memberikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dan upaya-upaya yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Situasi yang aman dan kondusif di Desa Pasar Kota Bakti merupakan hasil dari kerja keras aparat militer dan kerja sama aktif dengan masyarakat. Hal ini menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam menjaga stabilitas dan kedamaian wilayah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !