Kuatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Tiro Komsos Dengan Warga Lhok Igeuh

0
Pidie - Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie, Serda K.M. Lase, mengambil inisiatif untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Desa Lhok Igeuh, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie.Senin (16/10/2023) 

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga dan memahami kebutuhan serta aspirasi mereka sekaligus memantau situasi wilayah desa binaan. 

Dalam kegiatan Komsos yang berlangsung dengan penuh kehangatan, Serda K.M. Lase berdialog dengan berbagai lapisan masyarakat Desa Lhok Igeuh. Ia mendengarkan curahan hati masyarakat sekaligus memberikan informasi terkait program-program pemerintah yang bisa bermanfaat bagi mereka.

Serda K.M. Lase juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya kerjasama dan sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sekaligus menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif di Desa Lhok Igeuh. Ini merupakan langkah yang sangat positif dalam mendukung pembangunan dan kehidupan sosial yang lebih baik di wilayah tersebut.

Semoga kegiatan serupa akan terus dilaksanakan untuk menjaga keakraban dan kepercayaan antara Babinsa dan masyarakat Desa Lhok Igeuh serta wilayah lainnya di Kabupaten Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !