Koptu Risdian Saputra Babinsa Delima Anjangsana dan Latihkan PBB Pelajar Sekolah SDN Beuah

0

Pidie - Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie , Koptu Risdian Saputra  melaksanakan Anjangsana ke komplek sekolah SDN Beuah di Desa Dayah Beuah, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Selasa (24/10/2023). 


Dalam kunjungannya, Koptu Risdian tidak hanya bersilaturahmi dengan dewan guru, tetapi juga memantau situasi dan proses belajar siswa di Sekolah SDN Beuah.

Koptu Risdian memanfaatkan waktu pada jam belajar di luar ruangan untuk melatih para siswa dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dasar. Menurutnya, pelatihan PBB ini bertujuan untuk menanamkan jiwa disiplin sejak dini kepada anak-anak dan membentuk karakter yang tangguh, tanggung jawab, mandiri, serta kompak antar sesama.


Koptu Risdian juga mengingatkan bahwa pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama, dan kita harus mendukung program sekolah dalam mendidik generasi muda untuk menjadi tangguh, cerdas, mandiri, dan berperilaku baik.


Selaku Babinsa, Koptu Risdian memberikan pesan kepada guru dan pengajar lainnya jika ada sesuatu hal atau permasalahan yang muncul dalam proses belajar maka di selesaikan dengan baik, dengan melibatkan pihak wali murid dan pihak terkait melalui musyawarah atau pertemuan, sehingga hubungan antara guru, wali murid, dan proses belajar dapat berjalan dengan baik, rukun, dan nyaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !