Dibawah Tenda Sederhana, Babinsa Batee Adakan Komsos Bersama Petani

0

Pidie - Sertu Ali Imron Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie  menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang erat dengan warga binaannya dengan melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang memanfaatkan tenda sederhan  tengah-tengah sawah saat warga sedang istirahat setelah memanen padi brrtempat di desa Aron kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Jumat (06/10/2023). 


Dibawah tenda sederhana yang didirikan di tengah sawah, Sertu Ali Imron memanfaatkan waktu luangnya untuk berdialog dan bersilaturahmi dengan para petani setempat yang saat ini tengah sibuk dengan panen padi. Kegiatan ini menjadi momen berharga untuk memperkuat keterlibatan Babinsa dalam kehidupan masyarakat di wilayahnya.

Sertu Ali Imron menjelaskan, "Kegiatan Komsos adalah salah satu media yang sangat efektif bagi Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah. Dengan rutin melaksanakan Komsos dan mengunjungi warga, interaksi dan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat dapat terjalin dengan kuat." Jelas Babinsa


Selain itu, melalui Komsos, Babinsa juga dapat berbagi informasi penting dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang aman, harmonis, dan sejahtera.


Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari upaya nyata Babinsa dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat, serta memberikan dukungan yang berarti dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Semoga kegiatan positif seperti ini terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !