Dalam Rangka Membangun Kemitraan dan Komunikasi yang Baik, Babinsa Kembang Tanjong Adakan Komsos Bersama Perangkat Desa

0

Pidie - Untuk memperkuat kerja sama yang erat antara Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong dan organisasi serta masyarakat di wilayahnya, Babinsa Koramil Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Serda Zulfahmi mengadakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama bertempat di desa Panjo Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Kamis (26/10/2023) 


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik, harmonis, dan sinergi antara aparat Babinsa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Serda Zulfahmi (Babinsa), Komsos juga menjadi sarana yang sangat efektif untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat. Dengan berlangsungnya pertemuan ini, diharapkan hubungan yang ada antara Babinsa dan masyarakat di Desa Panjo akan tetap kompak dan harmonis. 


"Hal ini sangat penting dalam menjaga keamanan desa dan kenyamanan masyarakat" Ungkapnya


Selain itu, kegiatan Komsos ini juga memberikan kesempatan bagi Babinsa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk saling mengenal lebih dekat. Ini adalah langkah awal yang sangat baik untuk membangun saling pengertian dan kepercayaan. 


Dalam suasana yang akrab, mereka dapat saling bertukar informasi, memberikan ide, dan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan masyarakat setempat.


Dengan demikian, kegiatan Komsos ini tidak hanya menjadi momen penting untuk memperkuat kemitraan, tetapi juga sebagai upaya konkret dalam menjaga keharmonisan dan keamanan di Desa Panjo.


"Semoga hubungan yang baik antara Babinsa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat akan terus terjaga dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat lainnya. " Tutur perangkat desa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !