Dalam Komsosnya, Babinsa Mutiara Aktif Himbauan Kepada Warga Tingkatkan Kewaspadaan di Musim Hujan

0

Pidie - Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie, Serka Fadhli, turut aktif dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan setiap hari di wilayah Binaannya . Dalam pertemuan dengan masyarakat setempat di salah satu Warkop dirinya menyampaikan himbauan penting kepada warga agar selalu waspada dengan memasuki musim hujan.Desa Blang Lileu, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie. Jumat (13/10/2023). 


Serka Fadli mengatakan, musim hujan sering membawa potensi bahaya banjir, selaku Babinsa kami ingin memastikan bahwa masyarakat setempat selalu siap menghadapinya, karena di beberapa wilayah di aceh memasuki musim penghujan ini telah ada yang mengalami banjir. 


"Untuk itu selaku Kabinsa kami tidak hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan perobahan cuaca saat ini, selain itu juga selalu jaga kesehatan dan krbersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing" Ungkap Babinsa 

Disamping itu, Kegiatan Komsos ini juga berlangsung dalam suasana akrab dan penuh canda tawa antara Serka Fadhli dan warga, sehingga menciptakan hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat.


Lebih lanjut, Tujuan utama dari kegiatan Komsos ini adalah untuk saling bertukar informasi dan ide serta menjalin silaturahmi antar sesama. Hal ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial di wilayah tersebut, yang bertujuan membangun komunikasi dan kerjasama yang erat antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan masing masing. 


Serka Fadhli berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini "hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi kebaikan dan kenyamanan bersama" Tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !